Tuesday, September 2, 2008

Komik




6 comments:

  1. ya aku lah...kenapa? punya pengalaman yg sama? hehehe...

    ReplyDelete
  2. aku mah gak bisa gambar, kagum ama orang2 yang bisa menggambar.

    ReplyDelete
  3. hehe..thank you..aku juga kagum sama semangat ci Ine masak macem2. Aku mah gak sanggup ah..sampe beli2 pembuat sosis segala...
    Oya..aku juga suka cerita2 ci Ine. Terutama tentang si Yunus itu..hihihi..Baca multiply jadi tau macem2, tentang kawinannya org Solo tuh..menarik.

    ReplyDelete
  4. haahaha iya mbak. Kadang kita cuma mau beli obat bebas yang harganya murah eh obat yang mau dibeli malah dijelek2in, efek sampingnya ini lah itu lah, terus dia langsung deh nawarin obat lain yang berlipat2 harganya. Kadang aku malah ga jadi beli sama sekali, hehe...

    ReplyDelete
  5. betul Fit, wkt itu aku cuma nyari krim buat kaki yg pecah2. Aku mau beli yg harganya 30 ribuan. Ditawarin (dg paksa) yg 70 ribuan. Hah? Buat kaki gitu loo...Terus krn aku bosan dengerin dia terus nyerocos, aku tanya aja..Mbak salesnya krim yg ini ya..? Terus dia mesem2...iya..Aku bilang aja, mm..saya beli yg ini aja yah...dia langsung diem..HAHAHA sukurin. Kena telak tuh!!

    ReplyDelete